Popular Post

Popular Posts

Posted by : Nugie Sabtu, 22 Desember 2012



Eve no Jikan Gekijouban (Time of Eve) Movie [ Subtitle Indonesia ]



Type: Movie

Episodes: 1

Duration : 1 hr. 46 min

Genre : Sci-Fi, Slice of Life, Android

Rating : 8.63 ( http://myanimelist.net/anime/10161/No.6 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Souki-Hasshou Fansub
Masa depan, di Jepang. Robot praktis sudah mulai digunakan,
dan androids benyak beredar dimana-mana.
Dipengaruhi oleh Komite Etika Robot, masuk akal sehat bagi orang untukmemperbaiki androids seperti peralatan rumah tangga lainnya. Penampilan merekatidak bisa dibedakan dari manusia, kecuali cincin yang ada di atas kepala masing-masing android. Tapi banyak orang yang berempati pada androids mereka. Dan mereka disebut sebagai “android-holics”, orang-orang tersebut telah menjadi masalah sosial.
Rikuo, seorang siswa SMA, telah diajarkan sejak kecil bahwa androids tidak harusdipandang sebagai manusia, dan selalu menggunakan mereka sebagai alat yang mudah digunakan untuk mempermudah pekerjaan. Suatu hari Rikuo menemukanbeberapa data yang aneh dalam catatan perilaku androidnya, Sammy.
Rikuo dan temannya mengikuti Sammy, dan ternyata menemukan sebuah kafemisterius yang memiliki aturan sendiri, yaitu ”manusia dan robot harus diperlakukansama” …

Link Download Eve no Jikan Gekijouban (Time of Eve) Movie [ Subtitle Indonesia ]
Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Part6
Paket Hemat Download


Note: Ini anime salah satu yang wajib di tonton, mengisahkan soal perjuangan android/robot yang peneg hidup seperti manusia, bisa bermain, curhat, mengobrol dll, anime movie ini dapat rating 9+ di anidb.net dan merupakan anime movie dengan rating tertinggi kedua setelah haruhi movie, jadi soal cerita gak usah di raguin lagi.epic, mengharukan banget dan insert song yg mantep2.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Fans - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -